harga pipa ppr wavin murah

Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Mesin Las HDPE Harga Murah

Harga mesin ls hdpe murah Jakarta. Kami perusahaan distributor mesin penyambung dan alat las pipa HDPE dan fitting HDPE bergaransi, harga murah melayani pengiriman di seluruh Indonesia. Sebagaia supplier perpipaan menyediakan mesin hdpe murah dan berkualitas ,yang mana mesin hdpe di gunakan untuk menyambunng pipa dan fitting hdpe [Fitting Segmented & Fitting Injection] sehingga dalam penyambungan menjadi lebih efesien,kuat,senyawa dan rapi, kami menyedikan mesin hdpe dengan segala ukuran sesuai dengan kebutuhan yang di inginkan
Mesin PIPA HDPE [penyambung pipa dan fitting HDPE] manual & hydraulic
Mesin PIPA HDPE [ penyambung pipa dan fitting HDPE ] manual & hydraulic

Spesifikasi mesin SHD 250
Hydraulic Butt Fusion Welding Machine SHD 250
For pipe : 3-10 inch
Technical Parameter :
MODEL
SHD 160
Pipe Size (mm)
90,110,125,140,160,180,200,225,250
Heating Plate max. Temp.
27˚C
Temp Deviation is surface (170~150˚C)
< ±7˚ C
Pressure adjustable ranges
0-6.3 Mpa
Work Voltage
220 V , 50 Hz
Heating Plate power
3 KW
Planing tool power
1.1 KW
Hydraulic unit power
0.75 KW
Total power
4.85 KW
Weight
249 KG
packing
Cases
3 Plywood Cases
Volume
1.58 CBM

Keterangan : Mesin Hydraulic SHD 250 mempunyai diameter / ukuran: 90,110,125,140,160,180,200, 225,250 mm.  Mesin las pipa hdpe type ini memerlukan tenaga listrik / Genset ukuran minimal 7.000 watt. dengan arus 1 phase.
Distributor & Supplier mesin las hdpe murah
Distributor & Supplier mesin las hdpe murah
Macam Mesin Penyambung Pipa HDPE ada 2 tipe, yaitu tipe manual & hidrolis, untuk mesin las hdpe manual digerakkan oleh tenaga manusia, dan mesin penyambung pipa hydraulic menggunakan sistem Hydraulic. Mesin Penyambung pipa hdpe harga murah dapat anda dapatkan di tempat kami, PT  Mitra Usaha Mandiri adalah Persahaan Distributor & Supplier sekaligus Agen untuk mesin Las HDPE wilayah Indonesia. tempat terlengkap untuk mencari mesin las pipa hdpe yang murah dengan kualitas terbaik. mesin Penyambung Pipa SHD Wuxi Shengda adalah produk kebanggan kami. untuk gambar diatas adalah mesin penyambung pipa SHD tipe Hydraulic. sistem nya menggunakan hydraulic sebagai pendorong nya atau penariknya, Untuk Mesin Hydraulic mempunyai berbagai macam Mesin yaitu :
  • Mesin SHD Ukuran 160mm
  • Mesin SHD Ukuran 250mm 
  • Mesin SHD Ukuran 315mm 
  • Mesin SHD Ukuran 450mm 
  • Mesin SHD Ukuran 500mm
  • Mesin SHD Ukuran 630mm 
  • Mesin SHD Ukuran 800mm
jual mesin las hdpe
jual mesin las hdpe 

Artikel terkait : harga mesin penyambung pipa hdpe, mesin las pipa hdpe, harga mesin las hdpe, fitting hdpe, mesin pipa hdpe, harga alat penyambung pipa hdpe, harga alat sambung pipa hdpe, mesin penyambung hdpe, mesin las hdpe murah tangerang, distributor mesin las hdpe jakarta 
office ; Perum griya karya sedati permai E/08 sedati - sidoarjo jawa timur surabaya
2 Komentar untuk "Jual Mesin Las HDPE Harga Murah"

harga mesin las pipa hdpe

mesin penyambung pipa hdpe

harga mesin penyambung pipa hdpe

harga alat penyambung pipa hdpe

jual alat penyambung pipa hdpe

jual mesin hdpe

Biaya sewa Mesin las pipa hdpe shd 250 hydraulic perharinya kena berapa pak, perusahaan kami lagi ada proyek Pertambangan di palangka raya, kalimantan tengah butuh 1 bulan saja. bisa di bantu pak, masalah biaya apa harus di lunasi atau hanya pakai dp dulu. Mohon minta penjelasan lebih detailnya pak. mkasih.

Back To Top